Senin, 02 Juli 2012

Tips saat Belajar tidak Ngantuk


Assalamuala'ikum Wr. Wb

Tips saat Belajar tidak Ngantuk. Selamat pagi Saya mau kasih sedikit tips. Oh iya gak terasa Ya liburan sudah satu minggu, tingal satu Minggu lagi masuk Sekolah dan pindah tingkatan. Di artikel sebelumnya saya sudah Share Kesulitan memahami Matematika Dan Fisika Tanya Youtube, maka hari ini sekedar tips dari saya. Langsung saja ya Sob ke topik pembicararan. Mungkin Sobat pernah mengalami hal seperti ini, pada saat giatnya belajar, malah ngantuk dan ketiduran. Untuk mengatasi hal seperti itu ini sedikit tips dari saya moga bermanfaat bagi Sobat. Silahkan disimak.



1. Duduklah dengan posisi sembilan puluh derajat dan letakkan telapak tangan di atas paha untuk mencapai relaksasi. Tarik nafas dalam-dalam kemudian embuskan secara perlahan. Ulangi sampai tiga kali.
2. Masih dalam keadaan duduk dengan posisi sempurna, tutup lubang hidung sebelah kanan dengan menggunakan telunjuk, lalu ambil nafas dalam-dalam melalui lubang hidung sebelah kiri. Setelah menghirup udara dalam-dalam, tutup lubang hidung sebelah kiri dengan telunjuk dan embuskan pelan-pelan melalui lubang hidung sebelah kanan. Ulangi tiga kali.
3. Usap tangan beberapa kali hingga menimbulkan energi panas akibat gerakan kinetik, dan basuhlah tangan tersebut ke wajah anda. Anda akan merasakan
kesegaran dan mampu beraktifitas selama tiga jam kedepan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PERLU UNTUK DI BUKA