Sunday 24 June 2012

Presentasi Power Point Matematika

Power Point Matematika SMA Kelas X, XI, XII Semester 1 & 2. Setelah kemarin saya memberikan Silabus RPP Matematika SMA Kelas X dan Materi Matematika SMA Kelas X Semester 1 & 2, sekarang saya akan memberikan link untuk download power point matematika SMA Kelas X, XI, XII Semester 1 & 2. Kebutuhan akan media pembelajaran matematika berbasis ICT (Information Communication and Technologi) saat ini telah menjadi salah satu masalah penting bagi guru. Matematika sebagai salah satu pelajaran abstrak bagi siswa SMA, akan lebih mudah dipahami jika ada alat bantu pembelajaran. Layaknya kata seorang ahli, semakin banyak panca indera yang digunakan untuk belajar, maka semakin mudah pelajaran diterima dan dipahami siswa, serta lebih lama tinggal dalam kepala. Karenanya, presentasi matematika power point ini dibuat untuk membantu siswa lebih mudah memahami pelajaran.

Presentasi Power Point Matematika

Presentasi Power Point matematika SMA Kelas X, XI dan XII ini adalah karya beberapa orang. Saya mengumpulkannya dari internet, dengan melakukan sedikit perubahan. Ada yang templatenya saya ubah, ada yang materinya saya tambah, ada juga yang saya kurangi.

Presentasi Power Point matematika SMA Kelas X, XI dan XII

Materi matematika dalam power point ini saya bagi menurut bab yang dibahas di Kelas X pada semester 1 dan 2. Untuk semester 1, akan ada  power point matematika SMA Bab bentuk pangkat, akar dan logaritma, bab persamaan dan fungsi kuadrat serta bab sistem persamaan linear. Sedangkan untuk power point matematika SMA Kelas X Semester 2, terdapat materi  bab logika matematika, bab trigonometri dan bab dimensi tiga.
Pada kelas XI, materi presentasi power point matematika SMA akan membahas tentang Statistika, Peluang, Trigonometri, Lingkaran, Suku Banyak, Limit dan Turunan. Sedangkan pada kelas XII, ppt materi matematika SMA akan membahas tentang integral, matriks, sistem persamaan linear, irisan kerucut, dan beberapa materi persiapan UN bagi siswa.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

PERLU UNTUK DI BUKA