Senin, 09 Juli 2012

PW NW NTB BELUM PASTIKAN CALON UNTUK PILKADA 2014


061312 0215 PWNWNTBBELU11 PW NW NTB BELUM PASTIKAN CALON UNTUK PILKADA 2014Ketua Umum Pengurus Wilayah NW NTB, Raden Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Moh. Zainuddin At-sani LC, M, Pd. I dalam konprensi persnya kemarin di Mataram didampingi Sekertaris DR. Abdi Kasip, Dewan Pembina Prof. Agil Al Idrus, menegaskan bahwa terkait pemilukada 2014 mendatang baik itu untuk provinsi maupun kabupaten kota, pihak PW NW masih belum menentukan pilihan.

Kendati saat ini, baik itu di media maupun di masyarakat sudah terdengar santer kabar terkait pencalonan untuk NTB1 dan Lotim1, menurutnya hal tersebut masih sekedar isu, dan semua keputusan terkait pengajuan calon nanti akan diputuskan oleh pengurus wilayah NW NTB.
“Boleh-boleh saja masyarakat mewacanakan, tetapi dari kami belum ada keputusan final, kami saat ini masih menggodok kader-kader kami yang akan dicalonkan nanti.” Ujar Tuan Guru Bajang, Selasa (12/6).
Lebih lanjut Tuan Guru Bajang menegaskan, secepat-cepatnya keputusan untuk calon yang akan maju di tingkat provinsi maupun kabupaten kota akan dideklarasikan pada saat Hultah NWDI yang akan datang, tetapi tak menutup kemungkinan bahwa penentuan calon juga akan diumumkan lebih lambat.
Terkait kemungkinan NW mengusung calon dari external NW, hal tersebut mungkin saja terjadi selama calon tersebut memiliki kesamaan visi dan misi dengan NW.
Dalam hal criteria calon yang akan diusung, menurutnya calon tersebut harus merupakan calon yang kuat serta diterima banyak golongan. Karena itu segala aspirasi masyarakat terus diserap disamping untuk mengidentifikasi calon terbaik dan terkuat yang akan maju dalam laga 2014.
Sementara itu Dewan Pembina Prof. Agil Al-Idrus mengatakan, NW sebagai salah satu organisasi keagaamaan terbesar di NTB saat ini ibarat gadis molek yang sedang diincar oleh berbagai kalangan untuk dipinang, NW menjadi rebutan untuk dijadikan fatner dalam ajang pemilukada 2014.
“NW ini ibarat gadis, banyak sekali pemuda yang menginginkan untuk dijadikan pasangan”. Ujarnya.
Jumlah massa yang dimiliki organisasi NW sebagai salah satu organisasi keagamaan terbesar di NTB, memang tidak bisa dianggap remeh oleh pihak yang akan mengajukan calon pada perhelatan 2014 mendatang. Jumlah massa NW menjadi modal dasar PW NW NTB untuk tidak ragu menampilkan calon sendiri pada perhelatan yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PERLU UNTUK DI BUKA