Rabu, 13 Juni 2012

Pendaftaran Seleksi CPNS Mulai Akhir Juli 2012

Kabar gembira bagi pencari kerja khususnya di Empat Lawang. Dijadwalkan Agustus mendatang Pemkab Empat Lawang akan menggelar seleksi penerimaan CPNS formasi 2012. “Hasil rapat 8 Juni di Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) RB, ada 17 kabupaten kota yang direstui bakal melaksanakan seleksi CPNS formasi 2012, salah satunya Empat Lawang,” ujar Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri SE MM melalui Kepala BKD Januarsah Hambali SH MH.
Jadwal Pendaftaran  Seleksi Calon  Pegawai Negeri Sipil  CPNS 2012            
Dikatakannya, penerimaan CPNS mulai pendaftarannya pada akhir Juli, kemudian dilanjutkan seleksi serentak minggu kedua Agustus. “Jadwal masih dalam tahapan koordinasi yang disesuaikan kesiapan kabupaten/kota pelaksana. Karena sesuai instruksi kementerian, seleksi dilakukan serentak,” ujarnya.
Untuk Empat Lawang, kuota penerimaan kemungkinan besar, sekitar 300 orang. Dengan klasifikasi khusus, guru dan kesehatan. “Khusus formasi umum dipastikan tidak ada,” katanya.
Jadwal Pendaftaran  Seleksi Calon  Pegawai Negeri Sipil  CPNS 2012            
Selain tenaga guru dan kesehatan, BKD Empat Lawang mengupayakan pengajuan penerimaan penyuluh lapangan, yang meliputi penyuluh pertanian, perikanan, dan Keluarga Berencana (KB). “Setidaknya melalui kesempatan penerimaan pegawai ini, Empat Lawang bisa mengupayakan penambahan atas kekurangan pegawai saat ini,” katanya.
Jadwal Pendaftaran  Seleksi Calon  Pegawai Negeri Sipil  CPNS 2012            
Dikatakannya, salah satu penilaian Empat Lawang dapat menerima CPNS karena telah menekan biaya belanja pegawai yang hanya 35 persen dari APBD. “Sementara ketentuan pusat hanya menargetkan di bawah 50 persen,” katanya.

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp: 021-40403237 Hp: 0812-43477455

    BalasHapus

PERLU UNTUK DI BUKA