Senin, 18 Juni 2012

Jadwal Pelaksanaan PLPG 2012 Rayon 144 UMM

Jadwal Pelaksanaan PLPG 2012 Rayon 144 UMM - Kampus-info akan memberikan informasi mengenai Jadwal Pelaksanaan PLPG tahun 2012 Ryon 144 Universitas Muhammadiyah Malang. Jadwal pelaksanaan PLPG tersebut dibagi menjadi 2 Tahap.


Berikut Rinciannya :


Tahap 1 : 6 - 15 Juni 2012


Tahap 2 : 16 - 25 Juni 2012


Berkenaan dengan pelaksanaan PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesi Guru) Sertifikasi Guru dalam Jabatan Tahun 2012, Panitia Sertifikasi Guru Rayon 144 Universitas Muhammadiyah Malang akan melaksanakan kegiatan ini selama 2 tahap.


Untuk itu, Bapak Kepala Sekolah masing masing berkenan memanggil dan menugaskan peserta PLPG sesuai dengan pembagian tahap.


Disamping itu, ada juga yang perlu dibawa oleh peserta, diantaranya adalah sebagai berikut :


Surat tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
Fotokopi identitas diri yang masih berlaku(KTP, SIM).
Surat keterangan sehat dari dokter.
Penunjang diklat: kurikulum, silabus, contoh RPP, contoh proposal PTK, bahan pustaka/buku ajar, media yang akan dikembangkan saat workshop, dan diharapkan membawa laptop.
Perlengkapan pribadi: pakaian untuk 10 hari termasuk pakaian hangat, pakaian olahraga, obat-obatan persediaan pribadi, dan perlengkapan lain yang diperlukan.


Peserta yang tidak dapat hadir memenuhi panggilan PLPG ini, diharap menyampaikan surat ijin/pengunduran diri kepada Ketua PSG Rayon 144 Universitas Muhammadiyah Malang yang disertai bukti pendukung alasan ketidakhadirannya.


Lampiran Peserta
Kab. Blitar                            Tahap 1                  Tahap 2
Kab. Malang                         Tahap 1                  Tahap 2
Kota Blitar                            Tahap 1                  Tahap 2


Berikut Juga ada Rician Kegiatan saat PLPG berlangsung. Silahkan anda Download Disini.
Itulah informasi yang kampus-info berikan pada anda semua. Semoga artikel Jadwal Pelaksanaan PLPG 2012 Rayon 144 UMM bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa bagikan dengan cara share dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PERLU UNTUK DI BUKA