Friday 22 June 2012

Trik Meningkatkan Alexa Rank

Info Guru | Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank - Inilah yang paling kami suka yaitu berbagi tentang cara maupun trik dalam mengatasi Alexa Rank karena hingga saat ini tentunya rahasia dari Alexa itu masih tersembunyi dan selalu menjadi tantangan bagi master-master blog dengan tujuan tertentu misalnya kontes seo dimana sang juara akan mendapatkan sejumlah uang dari panitia penyelenggara kontes bila artikel atau tulisannya berada diposisi teratas mesin pencari seperti google pada waktu yang ditentukan dalam peraturan kontes tersebut.

Benarkah Alexa Rank yang tinggi dapat mendongkrak posisi halaman artikel lebih tinggi di mata mesin pencari seperti google?

Itulah pertanyaan yang menuai berbagai pendapat dari para master karena pengalaman yang mereka dapatkan tentunya berbeda satu sama lain seiring dengan perbaikan yang dilakukan terus-menerus oleh google dalam menilai kualitas tulisan atau sering dikenal dengan Update Alogaritma Google.

Tujuan dari perbaikan yang dilakukan google adalah untuk menyediakan informasi yang berkualitas bagi pembaca demi kenyamanan pengunjung dengan mem-filter konten atau isi tulisan berdasarkan kualitas yang tertinggi.

Kualitas inilah yang akan dibahas disini dalam Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank, sebagai lanjutan dari tulisan sebelumnya mengenai Cara Meningkatkan Alexa Rank Pengalamanku, juga ada Yang terpenting dalam mengatasi Alexa Rank, dan Agar Alexa Rank menembus angka 500ribuan.

Nah sebenarnya dari tulisan-tulisan tersebut ada beberapa cara yang cukup efektif atau  dalam meningkatkan Alexa Rank namun disini kembali dibahas dengan menekankan pada Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank itu sendiri.

Berdasarkan pengalaman kami yang masih dalam tahap pemebelajaran ini, bila dibagi ke dalam dua bagian maka Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank bisa dibedakan menjadi :
1. Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank yang tidak sah atau Ilegal, atau
2. Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank yang sah atau Legal.

Tentunya setiap Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank yang diterapkan memiliki kelemahan juga resiko masing-masing sehingga disini kita bisa memilih cara apa saja yang harus dipilih dalam rangka penerapan Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank.

Kembali mengingat pengalaman bio-sanjaya.blogspot.com yang belum banyak mengerti tentang Alexa Rank dan terus mencari serta belajar hingga kami menemukan Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank yang untuk saat ini hasil Alexa Rank bio-sanjaya.blogspot.com bisa dilihat pada widget alexa disisi kanan rekan Info Guru sekalian.

Dari 2 bagian di atas maka akan kita bahas secara singkat satu per satu mengenai Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank tersebut dimana cara yang pertama yaitu menggunakan bantuan aplikasi atau software yang berfungsi otomatis membangun backlink atau mengirimkan link dari web/blog kita ke lokasi yang telah ditentukan pada software tersebut, namun resiko yang dapat terjadi akibat melakukan Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank ini ialah web/blog bisa dibanned atau dihapus dari direktori (penyimpanan) mesin pencari seperti google dan bila ini terjadi maka web/blog tidak muncul sama sekali di google dan untuk lebih lengkapnya tentang software yang dimaksud bisa dilihat pada Alexa Booster Download dan Cara menggunakan Alexa Booster.

Nah dari resiko Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank yang pertama apakah ingin mencobanya? Namun kami sarankan agar menggunakan cara yang kedua seperti yang bio-sanjaya.blogspot.com gunakan hingga saat ini dan hasil Rank yang dapatkan bisa dilihat pada widget Alexa Rank disamping yang pada saat tulisan ini dibuat menunjukkan angka #323.908, cukup memuaskan untuk blog yang campur aduk begini.

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank yang kedua ialah dengan membangun backlink yang berkualitas (melalui komentar blog, follow blog, mengisi buku tamu atau tukar link) dari blogwalking (jalan-jalan yang meninggalkan jejak di blog lain), selain itu porsi update postingan baru juga sangat mempengaruhi karena makin sering menambah tulisan maka makin besar peluang memperbanyak pengunjung blog.

Mungkin hanya itu saja yang dapat Info Guru bagikan, kurang dan lebihnya mohon dibantu melalui saran dan kritik di komentar kami, namun sebenarnya ada yang lebih penting daripada Alexa Rank dan gengsi lebih tinggi yaitu Page Rank Google yang bisa dibaca di Traffic blog cs Google Panda dan Rahasia Page Rank PR Google.


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

PERLU UNTUK DI BUKA