Jumat, 15 Juni 2012

Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Pria Sedang Berbohong

eski memiliki keahlian untuk 'bersilat lidah', namun terkadang bahasa tubuh kerap kali menunjukkan kebenaran. Jadi, ketika Anda sudah mulai curiga kekasih berbohong, Anda bisa melihat gerak-geriknya. 

Saat seorang pria mencoba berbohong, sebenarnya ia tidak bisa mengendalikan dirinya. Sehingga saat sedang berbicara tidak jujur, pria akan mengeluarkan gerakan tubuh yang berbeda.

Mau tahu bahasa tubuh seperti apa yang menunjukkan pria sedang berbohong? Berikut penjelasannya, seperti dilansir Cosmopolitan Internasional. 

1. Mengangkat Bahunya
Mengangkat bahu sebagai tanda ketidakpastian. Jika Anda menanyakan sesuatu padanya dan dia mengangkat salah satu atau kedua bahunya, maka kemungkinan penjelasannya tidak sama dengan fakta yang ada. 

2. Penjelasannya Berbeda dengan Bahasa Tubuhnya
Ketika Anda menanyakan sesuatu padanya, namun ia terlihat grogi, kemungkinan ia sedang berbohong. Sikap groginya bisa dilihat dari salah dalam bahasa tubuh. Misalnya, ketika dia menjawab 'iya', tapi dia malah menggelengkan kepala. Penjelasan dan bahasa tubuh yang tidak sinkron itu bisa jadi tanda dia menutupi kebenaran. 

3. Memegang Wajah atau Menaruh Gelas di Depan Bibirnya
Jika ia terus memegang wajahnya atau memegang gelas di depan bibirnya dalam waktu yang lama, Anda perlu memperhatikan tingkah dan gaya bicaranya. Jika dia juga terlihat grogi dan penjelasannya tidak masuk akal, maka kemungkinan besar dia sedang berbohong. Mencoba menutupi wajah dan mulutnya merupakan tanda bahwa dia tidak ingin Anda mengetahui lebih jauh sesuatu yang dirahasiakannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PERLU UNTUK DI BUKA