Saturday 9 June 2012

Jadwal Piala Euro 2012 Format Excel

Silakan download jadwal Piala Eropa - Euro 2012 excel di sini. Jadwal ini dibuat dalam format file excel, dilengkapi dengan scoresheet dan perhitungan skor secara otomatis. Jadi anda juga bisa mudah membuat prediksi Piala Euro 2012. Penjelasan selengkapnya ada di bawah.

Download Jadwal Euro 2012 Excel
jadwal euro 2012



Sebelum download, pastikan anda sudah instal Microsoft Office Excel, supaya hasil download jadwal Piala Eropa dalam format Excel ini nanti bisa dibuka.

File ini berisi jadwal Euro 2012 lengkap, dari fase grup sampai babak final. Waktu dan jam juga sudah disesuaikan dengan waktu Indonesia (WIB). Tampilan jadwal sengaja diurutkan dengan warna tertentu supaya tidak membingungkan dan nyaman dipakai untuk memantau laga demi laga di Piala Eropa nanti.

Formula untuk tabel dan klasemen
Jadwal Euro 2012 excel ini juga dilengkapi formula untuk merumuskan klasemen grup dan negara mana yang akan lolos ke babak berikut. Simpelnya, anda tinggal memasukkan skor di tiap laga. Maka klasemen grup dan negara yang lolos akan muncul otomatis dengan sendirinya.

euro 2012 schedule excel
Euro 2012 schedule excel

Dengan formula ini, anda bisa menggunakan jadwal Euro 2012 excel untuk melakukan prediksi hingga babak final. Tinggal tentukan hasil di tiap pertandingan, anda bisa tau posisi dan siapa akan ketemu siapa di babak selanjutnya. Tentu ini lebih mudah daripada membuat prediksi Euro 2012 dengan langsung menebak juara akhir-nya.

Prediksi Euro 2012
Sepaxbola.info juga punya prediksi. Boleh saja jika dahi anda akan berkerut tanda tak setuju. Prediksinya adalah: Inggris, Belanda, Portugal, dan Spanyol masuk empat besar dan Spanyol akan mengalahkan Portugal di final!

prediksi euro 2012


Euro 2012 memang belum selesai, dan barangkali prediksi seperti ini juga terlampau ngawur. Tapi anda pasti juga punya hitung-hitungan prediksi sendiri kan? silakan langsung saja download jadwal Piala Euro 2012 excel melalui link di bawah ini:

++ download jadwal Piala Eropa Euro 2012 excel

Semoga bermanfaat! :)

*Jika yang anda cari adalah jadwal siaran langsung Piala Eropa dalam versi web, silakan lihat di halaman Jadwal TV Euro 2012

Link: Jadwal Piala Euro 2012 Format Excel - SEPAXBOLA http://www.sepaxbola.info/2012/04/jadwal-euro-2012-excel.html#ixzz1xFsPNikz
*NOTE: Gunakan atribut link di atas sebagai sumber. Kutipan tanpa kredit link aktif bukanlah tindakan bijaksana. Sepaxbola.info berhak mengajukan delik aduan atas pencurian hak cipta atau kutipan tanpa mencantumkan sumber yang benar.Thanks! :)
Under Creative Commons License: Attribution

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

PERLU UNTUK DI BUKA