Wednesday 13 June 2012

INILAH EBOOK YANG DAPAT MERUBAH CARA BELAJAR ANDA MENGHADAPI TES TOEFL


Seringkah Anda mengalami hal-hal seperti di bawah ini :
  • Gagal mengisi lowongan pekerjaan karena nilai TOEFL yang rendah
  • Batal ikut seleksi CPNS karena nilai TOEFL yang kurang
  • Tidak dapat Beasiswa karena nilai TOEFL yang rendah
Anda mungkin berpikir, meningkatkan nilai TOEFL sangat sulit. Kursus meningkatkan nilai TOEFL juga sangat MAHAL dan belum tentu efektif. Butuh waktu lama untuk belajar struktur, grammar, reading, apalagi listening.
Mulai sekarang ubah cara pikir Anda!!!
  • Belajar TOEFL tidak perlu menghabiskan waktu!
  • Belajar TOEFL juga tidak harus MAHAL!
  • TOEFL itu mudah jika tahu trik menghadapinya
  • TOEFL itu gampang jika tahu cara menjawabnya
Untuk mendapatkan itu semua diperlukan cara dalam menjawab soal-soal TOEFL. Dengan mengikuti cara pembelajaran ini, Anda bisa mendapatkan nilai TOEFL di atas 500 bahkan sampai 600.


.:EBOOK CARA JAWAB
DENGAN METODE MINDMAP:.
(Update Terbaru)
belajar toefl, latihan toefl, ebook, toefl
sesi pertama merupakan sesi percakapan atau listening. Sesi ini merupakan sesi yang tersulit karena Anda dituntut dapat minimal mengerti dari percakapan dalam soal Toefl tersebut. Hal tersebut sering kali membuat Anda menebak jawaban.
Dengan menggunakan Ebook Cara Jawab sesi Percakapan, Anda akan mendapatkan cara "mengakali" pertanyaan Toefl tersebut dengan lebih sistematis dan terarah.
Ebook Cara Jawab sesi Percakapan terdiri dari 20 cara yang disajikan secara berurutan sesuai dengan tes Toefl sesungguhnya.

belajar toefl, latihan toefl, ebook, toefl
sesi Kedua Anda akan menemui sesi structure dan written expression. Sesi ini membahas cara-cara yang akan digunakan oleh Anda dalam menghadapi jenis pertanyaan yang terkait grammar, structure, yang kerapkali sulit dihadapi.

Sesi ini terdiri dari 10 cara menghadapi soal-soal structure dan 25 cara menghadapi soal-soal terkait written expression. Semuanya merupakan rangkuman cara mempelajari tata bahasa Inggris secara cepat dan tepat.
Sesi ini pun dilengkapi dengan latihan seperti Tes Toefl yang akan dihadapi.
belajar toefl, latihan toefl, ebook, toefl
sesi Ketiga yaitu sesi reading, akan dibahas cara-cara yang akan digunakan oleh Anda dalam menghadapi jenis pertanyaan yang membutuhkan kemampuan memahami bacaan.

Sesi ini terdiri dari 6 cara yang mudah diterapkan ketika berhadapan dengan sesi reading Tes Toefl. Diterangkan dengan cara yang mudah, sehingga Anda dapat mempraktekkannya secara langsung pada latihan soal yang disediakan.
Cara-cara tepat yang disuguhkan akan meyakinkan Anda untuk menghadapi Tes Toefl yang sesungguhnya.
Anda akan menemukan bagaimana caranya menganalisa dan menjawab soal-soal TOEFL yang ada agar Anda mendapatkan Nilai TOEFL Minimal 500. Pasti anda bertanya-tanya....bagaimana caranya?, atau apa mungkin bisa nilai saya sebesar itu?
Anda Pasti Bisa...karena CARA JAWAB TOEFL memberikan cara-cara yang sistematis dan terarah serta dilengkapi dengan latihan-latihan soal. Tidak hanya itu, kini CARA JAWAB TOEFL dilengkapi dengan metode Mind Map atau Peta Pikiran.
Apa itu metode Mind Map?

Mind Map
atau peta pikiran adalah sistem penyimpanan dan penarikan data (informasi) yang sangat luar biasa yang terdapat di dalam otak kita dan merupakan metode pencatatan yang mengakomodir berbagai informasi agar mudah dicerna oleh otak. Anda akan mendapatkan gambaran secara utuh berbagai teknik dalam mempelajari Toefl dengan metode Mind Map.

Secara umum mind map dapat diartikan sebagai suatu alternatif pemikiran keseluruhan otak terhadap pemikiran yang terputus-putus. Dalam arti, mind map merupakan suatu cara berpikir yang menghubungkan satu subjek dengan subjek yang lain kemudian menghimpunnya menjadi satu kesatuan yang utuh. Secara khusus, mind map adalah suatu bentuk atau cara menempatkan informasi ke dalam otak dan mengambil informasi ke luar dari otak secara visualisasi.

Dengan mind map, setiap potong informasi baru yang kita masukan ke otak kita otomatis dikaitkan ke semua informasi yang sudah ada di sana. Semakin banyak ingatan yang melekat pada setiap potong informasi dalam kepala kita, akan semakin mudah kita mengaitkan ke luar.
Mengapa Mind Map berhasil?

Dengan mempergunakan Mind Map maka Anda akan mendapatkan kecepatan memperoleh masuknya informasi cara mengerjakan Toefl kedalam otak. Mind Map membantu Anda mengingat informasi yang telah disimpan. Mind Map melibatkan pikiran Anda, membantu menghubungkan informasi-informasi yang ada.
Untuk itu, Anda akan kami fasilitasi dengan Mind Map Cara Jawab Toefl yang dibuat dengan ConceptDraw MINDMAP 5 Professional. Proses belajar Anda akan semakin cepat dan lebih sistematis dengan Mind Map yang telah kami sediakan.



Screen Shot Mind Map Cara Jawab TOEFL
belajar toefl
toefl 2
toefl 3
Inilah kesaksian mereka yang telah menggunakan
EBOOK CARA JAWAB TOEFL

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

PERLU UNTUK DI BUKA