Senin, 18 Juni 2012

Cara Alami Mengatasi dan Memutihkan Kulit Ketiak yang Hitam dengan Bahan Alami

Cara alami mengatasi kulit ketiak yang hitam ini saya dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya, yakni cantikdansehatdotnet. Tips dan trik memutihkan kulit ketiak yang hitam yang akan saya share ini siapa tahu bisa membantu anda.
Beberapa bahan alami untuk mengatasi kulit ketiak yang hitam adalah :
1. Atasi ketiak hitam denganCampuran rumput laut dan bengkuang.
ketiak hitam 195x300 Cara Alami Mengatasi dan Memutihkan Kulit Ketiak yang Hitam dengan Bahan AlamiRumput laut bermanfaat untuk menghaluskan permukaan kulit dan menambah elastisitas kulit, sehingga ampuh mengatasi kulit kasar. Sementara ekstrak bengkuang berfungsi untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata dan mencerahkan kulit. Caranya, rumput laut dikeringkan, lalu dihaluskan dengan alat tumbuk hingga menjadi butiran yang sangat lembut. Bengkuang diparut, kemudian diperas airnya hingga menghasilkan air yang sangat banyak. Diamkan selama satu malam, untuk memisahkan air bengkuang dengan ekstrak. Ekstrak bengkuang kemudian dijemur hingga kering. Ambil masing-masing dua sendok makan ekstrak rumput laut dan bengkuang. Campurkan dengan air melati. dan balurkan langsung secara merata ke bagian kulit ketiak yang gelap, biarkan selam 20 menit.
2. Atasi ketiak hitam dengan Campuran lemon dan mentimun.
Buah lemon mengandung asam yang mampu mencerahkan kulit serta mengandung vitamin A, C, B1, B2 dan B3. Sedangkan mentimun mengandung vitamin E yang mampu meregenerasi kulit dari dalam. Caranya, buah lemon diperas dan ambil sarinya, kemudian dicampurkan dengan parutan mentimun, lalu aduk rata. Balurkan pada ketiak dan diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Atau bisa juga lakukan dengan cara jeruk lemon diiris tipis, lalu letakkan di permukaan kulit ketiak selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat agar pori-pori ketiak kembali normal.
3. Cara Mengatasi ketiak hitam dengan Menggunakan Lufah
Agar terhindar dari warna gelap ini, Anda perlu melakukan perawatan satu atau dua kali selama sepekan di bagian ketiak. Caranya, dengan menggosok area ketiak menggunakan lufah, yakni sikat lembut dari bahan alami, seperti selongsong buah oyong kering yang bisa membantu Anda mengelupaskan sel kulit mati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PERLU UNTUK DI BUKA