Thursday 14 June 2012

5 Tanda Wanita Payah di Ranjang



MERASA hot di ranjang, belum tentu pasangan Anda juga menilai hal yang sama. Beberapa seksolog atau pakar urusan "ranjang" berbagi beberapa hal yang menandakan Anda gagal memuaskan si dia:

1. Kamar atau kantor?

Waspada bagi Anda yang senang membawa pulang pekerjaan kantor. Cynthia Gentry, penulis buku What Men Really Want in Bed and What Women Really Want in Bed, mengatakan, pria akan kehilangan libido ketika melihat pasangannya sibuk dengan pekerjaan kantor. Terlebih jika dikerjakan di atas tempat tidur.

Jadikan tempat tidur sebagai tempat beristirahat dan berbagi gairah dengan pasangan Anda.

“Alih-alih membaca pekerjaan kantor, lebih baik Anda membaca Kama Sutra atau bacaan erotis. Bacalah bersama pasangan,” saran Gentry seperti dikutip iVillage.

2. Anti-seks oral

Seks tak hanya sekadar penetrasi. Jangan lewatkan seks oral sebagai pelengkap saat Anda bercinta. Seks oral dapat memompa libido pasangan hingga titik maksimal sebelum akhirnya siap untuk menu utama. Tanpa aksi oral dan menu pelengkap lainnya, kegiatan bercinta akan terasa hambar.

Cari tahu apa yang membuat Anda enggan untuk memberi layanan seks oral pada pasangan. Pastikan pasangan selalu membersihkan area vitalnya sebelum bercinta.

3. Pecinta daster

Kaum adam dilahirkan sebagai makhluk visual, dan percayalah, dia akan bosan jika melihat “pemandangan” yang biasa atau monoton. Lelaki mana yang akan turn on jika setiap hari melihat pasangannya hanya memakai daster dan pakaian dalam longgar.

“Pria memang tak selalu mengungkapkannya secara verbal, tapi pria menghargai wanita yang mencoba tampil seksi, hanya untuk mereka,” ujar seksolog Ian Kerner.

Tonjolkan rasa percaya diri Anda lewat penampilan baru. Ganti celana dalam longgar dengan G-string atau daster dengan lingerie seksi dengan aksen lace dan desain yang menggoda. Amati perubahan pasangan setelahnya.

4. Pasif dan kurang inisiatif

Tidak ada salahnya jika Anda yang lebih dulu berinisiatif meminta pasangan untuk bercinta. Jika biasanya pasangan yang berperan aktif, kali ini giliran Anda untuk mendominasi sesi asmara.

Beri kejutan seperti membelai atau mendaratkan ciuman hangat padanya. Ganggu dia yang sedang asyik menonton televisi dengan  dengan aksi oral yang menggugah syahwat.

5. Tidak percaya diri

Percaya diri menurun akibat berat badan bertambah. Akibatnya, Anda hanya akan melayani nafsu si dia dengan satu syarat, lampu harus dimatikan atau tetap mengenakan pakaian lengkap untuk menutupi lemak-lemak di perut.

Percayalah, saat nafsu sudah di ubun-ubun, dia tak akan peduli dengan perut Anda yang membuncit. Akali perut buncit Anda dengan lingerie dengan bahan lace. Sebaliknya, jika Anda bertubuh kurus dan berdada mungil, gunakan push-up bra untuk membuat payudara berkumpul di tengah dan menghasilkan belahan yang sensual.

“Semua orang memiliki sisi tidak percaya diri, tapi harus coba dihilangkan. Percaya diri itu seksi,” ujar konsultan rumah tangga, John Ortved kepada Glamour.com.(infospesial/Wrt1)

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

PERLU UNTUK DI BUKA