Selasa, 28 Agustus 2012

Enam Pegawai BKN Peroleh Satya Lencana Karya Satya


Jakarta-Humas BKN, Pemberian Satya Lencana Karya Satya adalah wujud apresiasi pemerintah terhadap dedikasi dan pengabdian PNS selama bekerja.  Untuk itu, para pegawai yang memperolehnya harus terus meningkatkan prestasi. Informasi ini disampaikan  Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno saat memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun kepada 6 pegawai BKN Pusat di Ruang Data BKN Pusat Jakarta, Senin (27/8). Para pegawai yang memperolehnya adalah: Deputi Bidang Bina Kinerja dan Peraturan Perundang-undangan (Kndang) S.Kuspriyomurdono, Deputi Bidang Bina Pengadaaan, Kepangkatan dan Pensiun (Dakatsi) Sukardi, Deputi Informasi Kepegawaian (Inka) Yulina Setiawati NN, Kepala Biro Kepegawaian Anie Ratna Santoso, Direktur Pengelolaan Jaringan dan Informasi Budi Hartono, dan Direktur Pengadaan PNS Sayadi.



Kepala BKN Eko Sutrisno (kiri) memberi arahan pada penyerahan Satya Lencana Karya Satya didampingi Sekretaris Utama Edy Sujitno
Eko Sutrisno menyatakan bahwa pemberian Satya Lencana Karya Satya mencakup penilaian terhadap kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian yang dimiliki seorang pegawai. Pgawai yang menerima penghargaan ini diharapkan  dapat menjadi teladan bagi pegawai lainnya.

Kepala BKN Eko Sutrisno menyalami para pegawai yang menerima Satya Lencana Karya Satya

Kepala BKN Eko Sutrisno menyalami para pegawai yang akan memasuki masa pensiun
Pada kesempatan yang sama, Eko Sutrisno juga melepas 19 pegawai yang akan memasuki masa pensiun pada 1 September 2012. Ada pun nama-nama pegawai tersebut adalah: Agus Abdul Wathon (Direktorat Kepangkatan dan Mutasi), I Made Asthawa  (Direktorat Pengelolaan Dokumen dan Arsip Kepegawaian II ) , H.Awan Sujutno (Sekjen DPN Korpri), Anita Tarigan (Direktorat Pengelolaan Dokumen dan Arsip Kepegawaian II), Basiran (Direktorat Kepangkatan dan Mutasi)) , R.Hartono (Direktorat Pengendalian Kepegawaian II), Gampang Sulistiyo (Direktorat Kepangkatan dan Mutasi), Urip Waskito (Direktorat Standarisasi dan Kompetensi Jabatan), E.Asmara Budi (Direktorat Pengelolaan Dokumen dan Arsip Kepegawaian II), Agus Surono(Direktorat Pengadaan PNS) , Sutono (Direktorat Kepangkatan dan Mutasi), Rubadiyanto (Direktorat Pensiun PNS dan Pejabat Negara), Muslim (Direktorat Kepangkatan dan Mutasi), Legiyo (Direktorat Pensiun PNS dan Pejabat Negara), Sukarseno Alirianto (Biro Umum dan Perlengkapan) , Wagiman (Direktorat Pengelolaan Dokumen dan Arsip Kepegawaian II), Kardimin (Direktorat Pengelolaan Dokumen dan Arsip Kepegawaian II), Rasiman Hidayat (Direktorat Pengelolaan Dokumen dan Arsip Kepegawaian I), Marulloh (Biro Umum dan Perlengkapan). (aman-tawur)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PERLU UNTUK DI BUKA