Minggu, 12 Oktober 2014

PENJELASAN DATA PTK TERKUNCI / LOCK PADA LEMBAR INFO PTK

Berikut Penjelasan data PTK JJM & mata pelajaran yang diampu terkunci / lockpada lembar Info PTK 2014 :

1.   Data JJM pada PTK yang mengajar pada sebuah Rombel yang terkunci mengindikasikan bahwa PTK tersebut telah terbit SKTP untuk periode berjalan.

2.   Oleh karena SKTP PTK tersebut terkunci (lock), bertujuan agar mata pelajaran yang diampu oleh PTK yang sudah keluar SK Tunjangan Profesinya tersebut tidak digunakan oleh PTK lainnya (JJM tidak bisa ditukar lagi, untuk antisipasi kecurangan serta manipulasi data).

3.   Penguncian data mata pelajaran  yang terkunci pada PTK dalam suatu Rombel, maka mata pelajaran yang diampu oleh PTK bersangkutan, tidak boleh lagi diubah, dan tidak dapat dipakai oleh PTK lainnya.

Seperti pada gambar di atas, PTK bersangkutan telah terkunci data mengajarnya di hasil cek lembar info PTK 2014, dan pada bagian Tunjangan Guru, maka padaicon Tunjangan Profesi telah dapat diklik untuk dilihat informasi mengenai SKTP yang telah terbit pada PTK bersangkutan yang berlaku selama 6 bulan (untuk periode ini berlaku dari tanggal 1 Juni 2014 sampai dengan 30 Desember 2014).

Meskipun data PTK sudah valid, bukan berarti keseluruhannya akan muncul tanda penguncian ini, hal ini dikarenakan SKTP-nya belum terbit. Setelah SKTP-nya terbit, maka penguncian oleh server berupa tanda gembok (terkunci/lock) ini akan muncul juga pada hasil LTD 2014 pada PTK tersebut.

Demikian penjelasan mengenai data mengajar PTK yang telah bersertifikat pendidik dan sudah linear pada LTD 2014, mohon maaf apabila ada kekurangan. Semoga bermanfaat dan terimakasih…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PERLU UNTUK DI BUKA