Monday 25 February 2013

Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan


Prediksi ujian nasional smk, prediksi UN 2013, soal un, download soal un, soal un dan pembahasan, latihan soal un
Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan. Ujian Nasional 2013 akan segera dilaksanakan. Secara resmi pelaksanaan ujian nasional diadakan tanggal 18 April 2013. Soal ujian nasional Teori Kejuruan terdiri dari soal ujian Utama yaitu Paket A dan Paket B dan soal ujian Susulan. Ujian susulan akan dilaksanakan tanggal 25 April 2013.
Pelajaran yang menjadi mata ujian antara lain Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Matematika, serta ujian Kompetensi Keahlian yang terdiri dari teori kejuruan dan praktek kejuruan. Untuk nilai UKK (Uji Kompetensi Keahlian), Praktik Kejuruan diberikan bobot sekitar 70% dan Teori Kejuruan berbobot 30%. Selanjutnya  nilai hasil ujian Kompetensi Keahlian akan diolah bersamaan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Matematika. Untuk mengetahui bahan yang dijadikan ujian, silakan lihat di sini > Kisi-Kisi Ujian Nasional SMK 2013.

Prediksi ujian nasional smk, prediksi UN 2013, soal un, download soal un, soal un dan pembahasan, latihan soal un
Untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam menghadapi ujian nasional 2013, Science And Education memberikan Prediksi Soal UN SMK 2013. Selain itu, akan disertakan juga kunci pembahasannya dengan tujuan mempermudah dalam mempelajarinya. Silakan download semuanya untuk bahan latihan. Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan dapat didownload di bawah ini.
Prediksi Soal UN SMK 2013
Download | Prediksi Soal Bahasa Inggris | Kunci Pembahasan Bahasa Inggris
Download | Prediksi Soal Matematika:
1. Soal Matematika SMK 2013 - Kelompok Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian | Pembahasan
2. Soal Matematika SMK 2013 - Kelompok Akuntansi dan Pemasaran | Pembahasan
3. Soal Matematika SMK 2013 - Kelompok Pariwisata, Seni, dan Kerajinan, Pekerjaan Sosial,
    Teknologi Kerumahtanggaan, dan Administrasi Perkantoran | Pembahasan

Demikian beberapa Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan yang dapat dijadikan untuk mengasah kemampuan dan lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nasional besok. Semoga semuanya lulus dengan memuaskan dan sukses.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

PERLU UNTUK DI BUKA